Selasa, 02 Oktober 2012

Aktivitas Qu Tiap Hari


  


 AKTIVITAS.
                        BANGUN PAGI MENUJU KE SEKOLAH
Selasa,02 Oktober 2012

Pukul 04.55 am.
     Tuuut.....Tuut.......Tuuuutt......

    Nada alarm ku berbunyi dengan nyaring ,sontak saja aku pun terbangun,Aku pun berusaha membuka mata walaupun begitu berat.


   Samar-samar terdengar bunyi adzan subuh beerkumandang.Aku pun beranjak bangun tuk segera ke kamar mandi.Setelah itu .ku niatkan tuk mengambil air wudhu untuk melaksanakan shalat subuh.

Beberapa menit kemudian ......

Aku pun bergegas untuk mandi ,guna menghilangkan rasa kantuk yang masih menyelimutiku.Sehabis mandi ,tubuhku terasa segar kembali.Kemudian bergegas mengenakan seragam sekolah ,lanjut aku pun segera sarapan pagi.Kemudian ,berpamitan kepada orang tua ku.

Hmmmmppp........
Qu rasakan hawa pagi menerpah tubuhku ,membuatku semakin bersemangat tuk melakukan aktivitas hari ini.
Qu langkahkan kaki dengan ringan menuju ke sekolah.

Tiba di Sekolah....
Akhirnya aku tiba juga di sekolah...Teman-teman sudah banyak datang.Sambil menunggu bel Apel pagi berbunyi kami pun saling bersenda gurau.!!!


Itulah Aktivitas Qu  Hari ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar