Jumat, 12 Oktober 2012

KEPRIBADIAN GURU'Q


                                                                                   GURU TIK Q

Bismillahi Rahmanirrahim.....


Assalamu alaikum wr.wb.

Dia adalah seorang guru yang mengajarkanku tentang pentingnya mempelajari sebuah agama.Menurut saya dia seorang guru yang cukup baik.Walaupun dia begitu tegas terhadap kami ,tetapi dia dapat membimbing saya dengan benar.Dia sebenarnya guru TIK kami.Tapi ,selain dia mahir dalam mata pelajaran tersebut ,dia juga cukup pandai dalam bidang keagamaan.


Pak Agus ,itulah dia....!!!

Saya juga cukup beruntung bisa di ajar dengannya.Saya bisa memperoleh tambahan ilmu.Awalnya kita merasa jenuh dan bosan tentang cara pengajarannya yang begitu ketat.Tapi ,saya sadar akhirnya ,ternyata dia seorang guru yang begitu bertanggung jawab...
Dia bisa membuat saya sadar ,tentang ruginya kita menghiraukan agama dan pelaksanaannya......

Saya sadar.....
Dia memberikan sebagian ilmunya tentang agama dan mengajak kami semua untuk menerapkannya mulai sekarang hingga selamanya..!!!
Dia pasti ingin menjadikan kami nantinya bisa sukses dan berhasil di kemudian hari..
Kesuksesan yang di Ridhai oleh Allah swt.
Ammiiieeenn.........!!!!!!

Saya cukup sadar dan tau bahwa Pak Guru kami mengajarkan tentang itu semua ,,Tak lain dan Tak Bukan karena hanya Lillahi Ta'ala ,,bukan mengharapkan apa-apa ...

Terakhir ,, saya ucapakan banyak Terima Kasih atas itu semuanya...!!

Mudah-Mudahan artikel yang saya buat ini tidak menyinggung perasaan baik dari Pak Agus sendiri ,,maupun dari pihak luar..!!!!

Wassalamu alaikum wr.wb..............!!!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar