Senin, 22 Oktober 2012

Jika Aku Menjadi Penulis Berbakat


Assalamualaikum Wr.Wb

Bismillahirrahmanirrahim


 Penulis  ...........!!!!!!

             Itulah salah satu impian terbesar yang ingin saya capai.Dari dulu sampai sekarang, saya sangat gemar membaca berbagai karangan-karangan yang di muat di artikel-artikel ,baik itu Novel,Cerita Fiksi ,maupun Cerpen-Cerpen lainnya.Sebelum saya membaca karyaan novel seseorang, saya pertama kali menatap sejenak siapa nama Penulis Novel tersebut.Andaikan saya bisa seperti dia ,,Alangkah senangnya diriku....!!!!!!!

   ..
Saat ini, saya masih berfikir , apakah keinginan saya tersebut, dapat saya gapai.Tapi saya tetap optimis, jika saya terus berdoa dan berusaha ,Insya Allah ,saya pasti bisa menggapai keinginan menjadi seorang 'Penulis Berbakat'

*  Apa yang perlu saya lakukan...???
                     Mulai sekarang ,saya harus :
            1.Selalu berdoa kepada Allah swt.

            2.Mulai berfikir apakah nantinya dengan menjadi seorang Penulis ,saya bisa menghadapi segala rintangan dan halangan yang datang.

            3.Belajat mengembangkan ide-ide yang nantinya menjadi Skenario dari artikel-artikel yang nantinya saya muat.

            4.Meminta dukungan dengan orang-orang terdekat ,seperti Orang Tua dan teman-teman terdekat lainnya.

            5.Tetap rajin dan ulet berlatih menulis..

               Saya tetap berusaha tuk memenuhi persyaratan persyaratan di atas ,...!!!!!!
             Karena saya yakin kerja keras yang selama ini saya lakukan pasti Insya Allah membuahkan hasil yang sesuai dengan keinginan saya selama ini.


        INGAT!!!!!!!!!!

          Di balik kesulitan  pasti ada kemudahan.....!!!!

             Amieennn ....!!!

*Jika setelah tercapai .Apa yang saya lakukan ?????


   1.Pertama-tama mengucap syukur kepada Allah swt. Karena telah mengabulkan doa-doa saya           selama ini.

   2.Berterima kasih juga terhadap kepada ke dua Orang Tua tentunya , dan orang-orang terdekat yang selalu memberiku dukungan.

   3.Tetap berusaha menjaga nama baik agar tetap selalu gumilang.

   4.Terus berkarya dan menciptakan ide-ide cerita yang berkarakter.

   5.Dan yang terakhir , bisa menjadi insane yang membanggakan untuk semua orang ,terlebih kepada kedua arang tua saya.

  
         ~Setelah sukses menjadi seorang  Penulis Terkenal . saya ingin bisa membantu orang-

orang Kaum Duafa di bawah saya ,, baik bantuan dalam segi Moril maupun Materiil ,,agar saya

dapat menjadi insan yang berguna nantinya..

          Satu hal lagi saya akan berkarya dengan sungguh-sungguh dan tidak menyepelekan

 pekerjaan untuk kepentingan pribadi semata saja..Walaupun nantinya Insya Allah saya

mempunyai keluarga tersendiri ,saya tetap ingin membina keluarga yang harmonis dan yang

 terpenting tetap berada dalam perlindungan Allah swt.

 Karena saya yakin ,keberhasilan yang nantinya saya raih ,itu tak pernah lepas dari campur

tangan  Tuhan dan dukungan dari kedua orang tuaku..


Mudah-mudahan semua itu bisa tergapai…..!!!

Amiieennn……..!!!!!
    
 Sekian dan Terima Kasih

Wassalamualaikum Wr.Wb







Tidak ada komentar:

Posting Komentar